Sabtu, 17 Desember 2016

Operator..... Hpnya Jadul

Ini cerita curhat Cuma fiksi alias khayalan belaka. Tapi bisa saja ini adalah curhat anda juga.
Ditengah kesibukan beraktifitas memberikan pelayanan kepada guru dan operator sekolah (sok sibuk ya), ada salah satu kepala sekolah/ operator Kabupaten yang melihat HP jadul saya dan kemudian berkata “orang IT tapi hapenya jadul”.
Mendengar perkataan tersebut, hanya bisa tersenyum kepada kepala sekolah/OP kab  tersebut (padahal dalam hati ketawa sendiri, emang iya kok).
Eits....., jangan penasaran ya HP apa yang saya punya sekarang sampai dikatakan seperti itu. Maklum belum ada yang punya niatan beliin HP baru. Biar tidak penasaran seperti apa hpnya, ini lho penampakannya. Jangan kaget yaaa.....

HP 1 :

 HP yang pertama saya punya ini konon bandel banget. Kalo di taro di kamar, biarpun dipanggilin sampe teriak-teriak tuh HP nggak bakalan ngedeketin.
Kelebihan lain dari HP ini bisa untuk nonton TV, kalo HP ini ditaronya di atas TV.
Selain itu kalo ganti casing warna putih kalo pas kebetulan ditaro di atas piring, ini HP mirip seperti gemblong. Jadi suasananya kalo pas deket2 HP ini terasa seperti hajatan melulu.
Eits..... jangan ngejek. HP ini juga punya kesaktian yang luar biasa. Bisa untuk nimpuk anjing. Anjing bisa kaing-kaingan kalo HP ini mulai terbang ke arahnya.

HP 2 :


Penampakan :
·         Kelebihan : speaker kurang jelas dan kalau berbicara seperti orang teriak, kalau mau teriak juga boleh biar kedengaran suaranya.
·         Penggunanaan : digunakan sehari-hari untuk berkomunikasi (telpon dan sms) dengan guru dan operator sekolah.
Sebenarnya itu HP bukan punya saya alias dikasih pinjam, tapi berkat itu HP banyak menolong dalam keseharian, terima kasih yaa... buat yang udah ngasih (tidak perlu disebut)
Lho itu HP Kedua, berarti masih ada hp yang lain ? kalau ada yang berfikiran seperti itu, maka jawabannya iya dan itu tidak kalah jadul. Hehehehe.....

Penampakan ke 3 :


Itu dia hp ketiga, tidak kalah jadul kan ? #tutupmata. Jangan salah, meski jadul itu android lho ya. Kelebihannya
·         Layar sangat jernih, saking jernihnya bisa buat mata silau men....
·         Keypad fisik sekeras batu
·         Layar sentuh juga, kalau menggunakan keypad sentuh mengetik bisa salah huruf, apa karena layarnya kecil apa jempolku yang kebesaran ya (biasa pegang golok dan cangkul).
·         Ada kameranya juga

Sebenarnya masih ada HP satu lagi yang biasa di pake. Ini HP dapat razia dari siswa yang bandel masih bawa HP.

Nggak perlu di tunjukin gambarnya. Udah banyak yang tau.
Hp jenis terakhir ini kelebihannya sering ngedrop. Bawaannya mati mulu. Padahal ngecas udah lama. Bikin jengkel orang2 yg hbgi saya karena butuh bantuan. Maklum bro, selebritissssss........

Biarpun sering gedrop ini HP banyak pulsanya. (jarang dipake karna mati mulu). Waktu ngidupin sering kaget, banyak pulsa masuk. Biasa orang miskin emang kudu dikasihani. Ada yang kirimin pulsa coy.... ada yang 50, ada yang 25, ada yang 20, ada yang 10. Yang 5 ribu juga ada. 

Rupanya HP jenis terakhir ini punya pelet yang ampuh. Syaratnya sering bantuin Operator lain yang kesusahan saat validasi data. Ha,ha,ha,,,, Makanya penampakannya nggak ditunjukin. Takut pada ngiri, pengen pada punya. Tapi kalo maksa ngajak tukeran kalo Hpnya rada bagusan pasti saya mau. Ha,ha,ha.... ngarep!

Gimana sudah tidak penasaran lagi dengan penampakan HP yg dipunyai orang top ini kan?
Masih mau tanyain saya punya PIN, BBM atau WA? Ha,ha,ha....
Kalau ada yang tanya kenapa tidak beli aja ? kan banyak tuh android yang murah.

Bukannya tidak mau beli, tapi belum ada cocok dengan hati. Eaaaa.... cari yang cocok dengan hati, kayak cari cewek aja. ups......

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar