Rabu, 03 Mei 2023

Pengumuman Kelulusan MAS Banii Salim Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2022/2023

 

Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.
Pada hari esok, Jum'at 05 Mei 2023, Pukul 10:00 WIB Kalian Siswa/siswi kelas XII MAS BANII SALIM telah dapat melihat Pengumuman Kelulusan hasil belajar kalian.

Hasil yang kalian lihat adalah bukti sementara, karena bukti fisik Surat Keterangan Lulus (SKL) diambil di sekolah pada saat jam kerja.

Saya selaku Kepala Madrasah ingin mengucapkan selamat kepada kalian semua atas keberhasilan kalian. Kalian telah bisa mengikuti ujian dan tugas-tugas dengan baik yang tentunya sangat menegangkan hingga kalian dinyatakan lulus.

Saya juga berpesan Lanjutkan cita-cita kalian. Jalan kalian masih panjang. Genggam harapan yang sudah ada. Ubah semua mimpi jadi Prestasi, dan tetap menjaga nama baik almamater sekolah dimanapun kalian berada. Yakinlah bahwa kalian bisa.

Demikian sambutan saya selaku Kepala Madrasah, atas segala kekurangannya dan kehilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

An. Kepala MA Banii Saalim 



Jika sudah waktunya, untuk mengetahui kalian lulus atau tidak bisa dilihat pada lampiran surat dengan mengklik Tautan ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar