Mungkin anda menemui kasus
seperti gambar atau sejenisnya saat setelah mengonlinekan backup lembaga.
Sebenarnya bisa dilihat dari pesan
kesalahannya. Lihat menu sebelah kiri tepat di bawah dashbor.
Kesalahan bisa juga dilihat pada
aplikasi desktopnya.
Cara memperbaiki kesalahan di atas
lakukan backup ulang.
Periksa seluruh menu dan sub-sub
menu dari profil –keuangan.
Bisa jadi akreditasi belum di isi
Rincian ruang kelas
Prioritas kebutuhan belum diisi
Keuangan belum diisi
Atau periksa sub-sub menu lainnya
(lihat dari pesan kesalahan)
Jika semua menu dan sub-sub menunya
telah di isi (yang wajib diisi) lalu backup ulang.
Warning !!!
1. Jangan lupa klik Simpan setelah pengeditan.
2. Pastikan bahwa Aplikasi Desktop yang anda gunakan adalah revisi terbaru yang sudah diberi Patch.
Jika kedua warning ini tidak dipenuhi, maka kasus yang sama akan terulang lagi
Lalu onlinekan kembali hasil backup
perbaikan tersebut, maka error seperti di atas tidak akan terjadi lagi.
TRIK :
Jika kita terpaksa harus ganti aplikasi karena revisi, tidak perlu mengulang upload form2. tapi cukup dengan mengcopy databasenya dari aplikasi yg telah digunakan ke aplikasi yang baru
Semoga Bermanfaat
*****
Bgaimna klau riwayat akreditsi d'isi akn muncl psan sprti d'ats saat upload hsl back up, tp klau riwayat akreditsi dkosongkan psan sprti d'ats tdk muncl n lmbaga bsa trupload cma maslhx d kabupatn tdk bsa dvalidasi krn kosong riwayat akreditsinya dsatu sisi klau riwayat akreditsinya d'isi psan sprti d'ats psti muncl saat upload online
BalasHapuswaaduh telat liat laman ini.
BalasHapusmudah2an sdh teratasi. sayangnya tidak sms jika ketemu masalah. jadi cepat dilihat. maaf sebelumnya gan.