Senin, 12 November 2018

Alternatif Membuka Web EMIS MADRASAH Yang Susah Di Akses

Beberapa pekan ini rekan-rekan  operator mungkin ada yang mengalami kesulitan saat mengakses web emis madrasah?
Sudah ditungguin begitu lama masih proses loading saja, tidak ada selesai-selesainya.

Hal itupun pernah saya alami. Saya mencoba beberapa terobosan, ternyata hasilnya nihil. Dari pembersihan histori, cache bahkan sampai gonta ganti browser. Mozilla, Chrome, internet explorer tidak mampu menembus.

Akhirnya saya temukan sebuah aplikasi yang bisa mengakses web Emis Madrasah walaupun agak lelet. Tapi yang penting Emis bisa dikerjakanlah... daripada tidak sama sekali yang mengakibatkan terlambatnya mendapatkan CAPESUN

Aplikasi Browser yang saya gunakan adalah Puffin Browser. Saya sendiri belum tau mana aplikasi yang lebih baik. Tapi jika rekan operator ingin mencoba yang saya gunakan dapat di Unduh disini

Cara mengunakannya, cukup install dan jalankan seperti kita membuka browser Mozilla atau Chrome.

Semoga bermanfaat






******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar